Kamis, 02 Mei 2013

hobi


 


 Hay nama saya ratih purwaningsih, saya biasanya di panggil ratih. Saya sekarang saya duduk di kelas X, saya sekolah di SMKN8  Malang, saya sedang meminati d bidang TKJ, mau tau nggak hobi saya apa? Penasarankan? Hobiku adalah bermain badminton, mau tau kenapa saya lebih memilih hobi badminton, di banding hobi-hobi yang lain, padahal masih banyak bidang olahraga yang lebih menarik dan lebih bagus di bandingkan dengan badminton, berikut adalah alasan saya mengapa saya memilih hobi badminton, cekidot
Yakk, ini hobisaya, BERMAIN BADMINTON
Yah, menurut saya, bermain badminton itu lebih menyenang kandari yang lain, karena kita hanya membutuhkan raket dan cock saja, menurut saya olahraga ini murah, dan banyak di orang yang menggemari.Untuk tempat, kita bisa dimana saja, eitz, jangan salah tanggap yah, dimana saja itu bukan berarti di jalan raya, tepatnya seperti di halaman rumah, di lapangan.Menurut saya bermain badminton ini juga bisa untuk olahraga kelenturan otot-otot pada tangan dan kaki.Gerakan pada badminton tidaklah susah, sangatmudah sekali, hati-hatiuntuk melangkah dalam saat bermain badminton, jika salah, bisa terjadi kesleo juga, makaitu, jika bermain badminton, kamu harus memakai sepatu olahraga, supaya jika terjadi salah langkah, tidak terlalu parah, dan sebelum bermain badminton, ingat yahh, harus pemanasan, jika tidak pemanasan, maka otot-otot yang ada di tubuh akan kaget ketika kita tidak melakukan pemanasan.
sekian isi wacana hobi dariku, semoga bermanfaat yahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar